Senin, 15 Juni 2009

Meraup penghasilan lewat media blog berbahasa Indonesia Dengan AdOnBanner

Satu lagi layanan online PPC (Pay Per Click) dan Pay Per Unique Impression (CPM) yang tentunya men-support blog atau website berbahasa Indonesia, diluncurkan.
AdOnBanner , program yang resmi di launching pada 3 April 2009 ini, berbeda dengan layanan pendulang uang local lainnya. Sesuai dengan namanya AdOnBanner tidak menerima dan tidak menampilkan iklan berupa teks, namun berupa gambar (banner) dn juga rich media lainnya seperti flash object, movies, dan lain – lain.
Untuk menjadi Publisher di AdOnBanner, seperti dikutip dari inetcamp.com, caranya tidaklah jauh berbeda dengan jika anda mendaftar pada program – program PPC local lainnya.
Yang membedakan AdOnBanner benar –benar memilih blog yang memang serius dikelola oleh pemiliknya dengan menerapkan syarat yang cukup berat, terutama untuk blogger pemula. Syarat untuk diterima sebagai publisher di AdOnBanner adalh blog anda harus memiliki jumlah pengunjung setidaknya 500 orang per hari. Persyaratan tersebut dibuat agar blog atau website yang menjadi pemampang iklan AdOnBanner benar – benar blog berkualitas.

Jika anda hendak mendaftar sebagai publisher AdOnBanner, pihak AdOnBanner akan mereview blog anda dan akan memberikan keputusan diterima atau tidaknya blog anda dalam waktu 2 – 3 hari kerja. Yang unik, username yang akan dikirim oleh pihak AdOnBanner jika blog anda sudah diputuskan diterima. Jadi pada saat anda mendaftar, anda tidak diminta untuk mengisi atau memasukkan username. Anda hanya perlu mengisikan password anda.
Jika diterima anda bisa langsung log in dan menampilkn iklan AdOnBanner di blog anda. AdOnBanner akan membayar komisi publishernya melalui rekening ke rekening, yang untuk saat ini hanya melalui Bank BCA jika pendapatan publisher telah mencapai 100.000 atau lebih, dan akan ditransfer pada tanggal 15 setiap bulannya.
Berminat??Silahkan coba, mungkin kamu yang beruntung.

Sumber : harian solopos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar